twitter
rss

 
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,,,,
Apa kabar sahabat-sahabatku.?? Apa kabar warga IPA PLUS??
Sudah pada sibuk kuliah ya (Cieee, yang bukan anak sekolahan lagi :))


 
Lama tak terdengar gaung dari blog ini, mungkin kalau ini sebuah tempat, maka semua jenis jaring laba-laba sudah menempel dimana-mana.
Sekarang untuk merefreshkan kembali blog ini (cuma karena sempat), jadilah ada sedikit cerita buat umat manusia yang ada di muka bumi ini (haha)



Buat kalian yang sekarang sedang berada di ambang sekolah, hehe, maksudku di tingkatan akhir Sekolah Menengah Atas, maka kalian pasti sedang sibuk-sibuknya memilah-milah kamus yang akan kalian tempati selanjutnya, tapi sebelum itu kalian harus menjawab satu pertanyaan penting,

"Apa yang aku cita-citakan?"

Ini mungkin pertanyaan biasa saat kalian masih duduk di bangku SD maupun SMP, namun akan menjadi pertanyaan menggalaukan kalian saat kalian berada di bangku SMA. Karena apa? Karena itu akan menjadi langkah awal untuk menggapai vita-cita kalian.
So, jangan sampai salah pilih jurusan. jangan sampai kalian malah kecewa atau gak sreg di tengah semester kalian. Ini salah satu sumber yang penulis dapat waktu mau menentukan arah (asiik) perjalanan penulis..

Semoga bisa bermanfaat :)
Silakan klik link di bawah ya..


Wassalamu Alaikum

0 komentar:

Posting Komentar